Thursday, November 26, 2009

CARA MUDAH MEMBANGUN BISNIS ONLINE SENDIRI

Pada postingan kali ini (diutamakan bagi pemula), saya akan sedikit mengupas secara singkat bagaimana cara mudah membangun sebuah bisnis online (para netter sering menyebutnya 'kerajaan bisnis') tanpa membuat produk digital sendiri, semisal e-book. Hal ini diilhami oleh tidak mudahnya membuat sebuah produk digital yang benar-benar dapat diterima pasar. Dibutuhkan riset pasar yang akurat agar produk yang kita buat mampu menjawab kebutuhan pasar yang benar-benar 'lapar'.

Bagi para pemula yang baru terjun di bisnis online, disamping dapat mengikuti beberapa program afiliasi bermutu, sebagai batu loncatan tidak ada salahnya segera mulai membangun sebuah website bisnis yang berpotensi menghasilkan rupiah yang anda impi-impikan. Caranya bangunlah sebuah website bisnis yang memungkinkan kita menjual produk digital buatan orang lain.

Produk-produk digital yang anda pasarkan haruslah yang memiliki label MRR (master resell right), PLR (private label right) dan semacamnya yang memungkinkan kita mendapat hak jual penuh atas produk-produk digital tersebut sehingga keuntungannya 100% milik kita sendiri. Anda terlebih dahulu harus membeli produk-produk digital tersebut sebagai modalnya. Atau sebagai alternatif anda bisa tambahkan produk MRR dan PLR yang gratisan, Anda dapat mencarinya di search engine dengan keyword "free MRR/PLR". Hanya biasanya, produk-produk tersebut biasanya 'keluaran lama' dan untuk produk-produk yang baru, Anda harus membelinya.

Tahap selanjutnya, Anda harus menyiapkan website-nya itu sendiri. Cara mudah adalah dengan menyewa jasa pembuatan web atau membuatnya sendiri dengan cara membeli (bisa juga gratis) script web bisnis yang sudah hampir jadi (tinggal edit sedikit-sedikit).

Nah, seperti itulah kira-kira  gambaran secara singkat  cara mudah memulai bisnis online sendiri (tidak berafiliasi). Tentu saja dibutuhkan eksplorasi yang lebih banyak lagi dari Anda sendiri untuk melengkapinya.
Semoga bermanfaat.....

Sebagai panduan penjelasnya Anda bisa klik disini
Dan sebagai contoh eksplorasi dari topik di atas, contoh websitenya bisa Anda klik disini

Bookmark and Share

1 comments:

Saung Web said...

Boleh juga tipsnya nih... nuhun ah.. semoga bisnisnya tambah sukses ya

Post a Comment

 

Recent Comments

Recent Posts

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

Tentang Akang

My Photo
Herman Somantri
Bandung, Jawa Bagian Barat, Indonesia
Belajar berbagi dan berbisnis Online
View my complete profile

KIBLAT BISNIS

Kiblat Tepat Belajar Bisnis Online Bagi Pemula | Template Ireng Manis © 2010 Kanggo Kang Herman Urang Bandung. Distribution by Template Rada Hideung. Supported by Tempat Belajar Bisnis Online and Forex Broker Info